Jumat, 10 Februari 2012

Langkah-Langkah Tambah Gadget HTML/Javascript

Di Blog Masih Ingin Belajar ini kami menyediakan artikel tutorial blogger dimana setiap artikel yang Ada hubungannya dengan menambahkan Gadget dan ingin melihat langkah-langkahnya dengan gambar akan di arahkan ke halaman ini, karena artikel yang ada kaitannya dengan penambahan gadget bila langsung di sertakan gambar takutnya itu malah meribetkan pembaca yang sudah tahu fitur-fitur dalam blogger maka kami di artikel tersebut hanya menyertakan langkah-langkah dalam bentuk tulisan dan bila ada yang pemula atau ingin lebih jelas langkah-langkahnya bisa Lihat Langkah-langkah Tambah Gadget HTML/Javascript dengan gambar dan akan di arahkan ke halaman ini.

1. Login Ke Blogger.com

 2. Klik Rancangan


3. Di Elemen Laman klik Tambah Gadget



4. Lalu tambahkan HTML/JavaScript dengan menekan tanda +


5. Masukan script di bawah ini



































6. Setelah Anda memasukan script silahkan Klik Simpan dan gadget HTML/JavaScript pun Jadi sesuai dengan script yang Anda isikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.