Kamis, 09 Februari 2012

PTR ADmimsy Berikan $.00$ untuk Anda


Inilah PTR atau Paid To Review ADmimsy.com yang di kabarkan di dunia maya ini sebuah PTR no scam atau bukan penipu, PTR ADmimsy ini sebuah website program iklan yang akan membayar membernya dari setiap review yang di lakukan membernya, sebenarnya PTR ini sangat mirip dengan PTC (Paid To Click) yang prosedurnya hampir sama, PTR ADmimsy memiliki kelebihan di Antaranya yaitu ;
- Kita akan mendapatkan keuntungan hingga $.03 per iklan yang kita tampilkan
- Kita akan mendapatkan keuntungan hingga $.01 per teman yang kita ajak untuk bergabung, yang tentunya dari link referral Anda.
- Tidak memberikan batasan terhadap jumlah teman yang Anda ajak.
- Proses pencairan yang cepat.
- Pembayaran dilakukan sertiap hari jum'at

Di ADmimsy ini kita setiap harinya tidak akan kehausan iklan yang akan memberikan dollar pada kita yang telah melakukan review atau menampilkan iklan ADmimsy, karena di ADmimsy keadaan iklan target kita selalu stabil. oh iya saya hampir lupa kalo ini merupakan PTR asal luar negeri.

Pembayaran atau Pengambilan komisi bisa melalui Paypal dan Alertpay

Anda Tertarik untuk mendapatkan dollar dari www.ADmimsy.com ?
Untuk pendaftaran anda bila langsung Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.