Rabu, 08 Februari 2012

Website Peringkat Ke 10 di Indonesia

Hari ini Rabu 8 Februari 2012 saya mengunjungi detik.com dan merasa penasaran ingin tahu peringkat berapa sih situs Detik.com, Ternyata sangat membanggakan di Indonesia karena Detik dot Com ini merupakan sebuah website berita yang menduduki peringkat ke 10 di Indonesia menurut analisis Alexa Rank dari Alexa.com.wah sungguh luar biasa ya prestasinya detik.com, tentunya kita semua ingin dong rank website kita memiliki rank sebaik detik.com bukan ?? apa yang sebenarnya bisa membuatnya berprestasi seperti ini ??.
Kalau jawab saya peribadi itu karena di sebabkan situsnya yang memiliki tampilan user freindly dan tentunya karena memiliki konten / isi yang banyak atau lebih khususnya kaya akan berita sehingga hapir dalam semua bidang bisa ada keterkaitannya dengan detik.com dan dengan selalu informasi yang up to date yang rutin selalu di perbaharui secara berkala maka tak heran situnyapun banyak pelanggannya, dan bukan hanya itu, mungkin ini juga di sebabkan paktor usia dari website itu sendiri yang sudah berdiri cukup lama, maka tak heran pula isi situsnya banyak.. mungkin hanya itu berita yang ingin saya beritahukan pada artikel Website Peringkat Ke 10 di Indonesia dan berikut bukti analisa dari alexa.com.

 
Terima kasih, salam sukses untuk semuanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.