Jumat, 27 Juli 2012

Lomba Semi SEO "Sehat Alamai Dengan Produk Indonesia" Hadiah Jutaan

Buat yang suka Lomba di bagian SEO ini saatnaya untuk mencoba di lomba semi SEO kali ini yang hadiahnya lumayan menarik,, jika memang berminat silahkan simak syarat dan ketentuannya :

Syarat dan Ketentuan Kompetisi: 
  1. Kompetisi ini GRATIS. Peserta tidak dipungut biaya apapun.
  2. Peserta terbuka untuk umum.
  3. Daftar menjadi Subscriber Website Komunitas Sehat Alami Indonesia: www.blog.sehatalami.co.id
  4. Like fanpage Komunitas Sehat Alami Indonesia(SAI) di: www.facebook.com/SehatAlamiIndonesia
  5. Follow twitter Komunitas Sehat Alami Indonesia(SAI) di: www.twitter.com/SehatAlamiIndo
  6. Isi/content harus berhubungan dengan tema yang telah ditentukan
  7. Menulis dan memposting artikel ke blog Anda dalam bahasa Indonesia. Gaya bahasa yang digunakan bebas dan tidak harus formal.
  8. Tulisan harus milik sendiri, bukan jiplakan, dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media massa manapun (cetak maupun elektronik). & bukan hasil copy paste, jika mengutip, harus mencantumkan sumber.
  9. Memiliki blog pribadi baik yang gratis ataupun berbayar. Seperti wordpress,blogspot, blogdetik, dagdigdug, blog dengan domain sendiri, dll
  10. Tulisan harus mencantumkan kata-kata “Sehat Alami dengan Produk Indonesia” dan harus mencantumkan link ke www.blog.sehatalami.co.id
info lengkap click di website tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.