Jumat, 31 Agustus 2012

Jadikan Blog Anda Sebagai Penghasil Uang, Pendaftaran Gratis

Kini telah ada PPC (Pay Per Click) baru yang telah bersinar dan populer saat ini, walau PPC ini merupakan PPC lokal atau PPC asli indonesia, namun walau demikian PPC ini bisa menjadi alternatif cara menghasilkan uang dari internet khususnya bisnis yang bisa memulainya dengan gratis atau tanpa biaya dan ini pun layak bisa jadi pengganti google adsense walau mungkin masih belum sebesar Google Adsense namun PPC yang satu ini layak di gunakan sebagai alternatifnya, karena selain kita mendapatkan keuntungan dari biuaya bisnisnya yang dapat di mulai dengan gratis serta yang paling menguntungkan dapat menarik/meminta bayaran/mencairkan bayaran dari bank lokal/bank yang ada di Indonesia.

Keuntungan mengikuti PPC ini ;
  1. Daftar Gratis
  2. Iklan yang di tampilkan Relevan dengan konten situs
  3. Publisher PPC ini di bayar harian
  4. Pembayaran/penarikan komisi minimal Rp.100.000,-
  5. Penarikan Bisa dilakukan ke Rekening Bang yang ada di Indonesia, seperti Bank BCA
  6. Komisi per klik minimal Rp.350,- - Rp.3000,- 

Cara melakukan Pendaftaran Gratis
1. Klik www.pesan.com atau di http://www.pesan.com/index.php?r=5015
2. Klik tombol Jadi Publisher

3. Kliktombol Daftar Sekarang di bagian paling bawah halaman
4. Isi Formulir sesuai dengan data yang di minta

5. Klik tombol Pendaftaran
6. Lakukan Konfirmasi pendaftaran, lahkahnya yaitu ;
  • Login/masuk ke Email yang anda daftarkan/berikan pada saat pendaftaran
  • cari email baru dari PPC ini yang berisi link konfirmasi
  • Klik link konfirmasinya, jika benar maka anda akan melihat halaman pesan.com yang menyatakan bahwa account publisher pesan.com anda telah di konfirmasi oleh anda
7. untuk mengecek keberhasilan pendaftaran Anda harus login dengan username dan password yang telah anda buat pada saat pendaftaran.
8. Buat kampanye baru dan pasangkan codenya di blog Anda,, san siap2lah mendapatkan uang.

catatan : keberhasilan tergantung dari banyaknya klik yang di lakukan oleh pengunjung blog Anda,, semakin banya konten blog maka akan semakin besar kemungkinan anda sukses.




2 komentar:

  1. coba ikut yang ini...http://www.bikinuang.co.nr/

    BalasHapus
  2. PPC ini bisa menjadi alternatif cara menghasilkan uang dari internet khususnya bisnis yang bisa memulainya dengan gratis atau tanpa biaya dan ini pun layak bisa jadi pengganti google adsense walau mungkin masih belum sebesar Google Adsense.

    Ada satu lagi bisnis yang bisa memberikan dana gratis yaitu bisnis forex. broker yang saya gunakan, yaitu www.octafx.com memberikan welcome bonus $8 yang bisa digunakan langsung untuk trading dan hasilnya bisa dilakukan penarikan setelah menyelesaikan 2 lot perdagangan. cukup dengan scan KTP dan scan tagihan air atau listrik saja..

    BalasHapus

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.