Minggu, 30 September 2012

Kekuatan Insting VS Pikiran

Kawan semua luar biasa sesungguhnya kita seringkali tak sadar akan apan yang kita lakukan dan alami terutama dalam hal ini terkait dengan mengambil suatu keputusan ataupun melakukan tindakan spontan atau tindakan/keputusan yang mesti di lakukan secara mendadak.

Menurut Anda manakan yang lebih Anda andalkan ? apakan insting ataukah pemikiran anda yang pintar ?

Sebuah Insting menurut saya ini akan bereaksi secara otomatis ketiaka keadaan tubuh ataupun keadaan kita pada lingkungan yang sedang menghadapi suatu masalah ataupun merespon sesuatu yang akan secara cepat dengan sendirinya mengatasi permasalahan atau kejadian tertentu yang akan langsung menyesuaikan dengan kemampuan yang kita miliki tentang permasalahan tersebut sehingga keputusan bisa kita dapatkan dengan cepat dan cepat sesuai dengan tinggal kepekaan insting kita terhadap sesuatuhal tertentu.

Sedangkan keputusan yang di ambil berdasarkan sebuah pemikiran ini akan membutuhkan waktu yang lebih lama di banding dengan menggunakan insting karena menurut saya bahwa pengambilan suatu keputusan atau tindakan yang dilakukan dengan pemikiran akan selalu berdasarkan logika, dan logika tersebut hanya dapat benar ketika kita memang mengetahui logika kehidupan yang benar mengenai hal-hal yang berkaitan dengan permasalahan dan pengambilan keputusannya tersebut.

Jadi Manakah yang akan anda andalkan ? Insting ataukap Pikiran Anda ?

Bagi saya sendiri kesuanya sangat berperan penting namun saya lebih baik menggunakan insting yang di barengi pemikiran yang tepat terhadap suatu permasalahan dan pengambilan keputusannya, karena jika kita di awalai dengan insting maka kemungkinan kita akan mampu bertindak cepat dan diikuti dengan pemikiran yang di dasari logika kehidupan yang benar maka akan menghasilkan pengambilan keputusan yang tepat. hanya itu yang bisa saya cermati mengenai insting dan pikiran dalam pengambilan sebuah keputusan, kritik dan saran yang sangat membangut sangat di hapapkan dan saya akan terima dengan lapang dada atas kritikan dan saran Anda, karena dalam hal ini saya masih belajar untuk menuliskan sesuatu yang lebih baik lagi. terima kasih, semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.