Sabtu, 29 September 2012

Lomba Management E[x]posed FE UI 2012

Management Exposed (MX) merupakan acara edukasi terbesar mengenai kewirausahaan di Universitas Indonesia yang diadakan oleh Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (MSS FEUI). Pada tahun ini, Management Exposed  telah dilaksanakan untuk yang ke tujuh kali dengan tema Enhancing Customer Satisfaction through Service Business”. Dengan tema ini diharapkan dapat menstimulasi para wirausahawan muda dalam mengembangkan mereka untuk mencari cara memuaskan konsumen melalui bisnis di bidang jasa.
    The 7th Management E[x]posed 2012 terdiri dari 3 main event yaitu National Business Plan, Talkshow , dan Company Visit. Pada tahun yang ketujuh ini juga ada 2 additional event  untuk para finalis Business Plan Competition yaitu Business Simulation Game dan Gala Dinner. Seluruh rangkaian kegiatan The 7th Management E[x]posed ini akan diadakan pada tanggal 19-20 November 2012.

  • Business Plan Competition ditujukkan untuk mahasiswa S1 dan D3 diseluruh Indonesia. Dengan total hadiah sebesar Rp 22.500.000 serta dengan juri-juri yang berkompetensi tinggi yang datang dari berbagai bidang, kompetisi Management Exposed adalah sebuah langkah awal dari para calon entrepreneur untuk belajar lebih dalam tentang kewirausahaan dengan mendapatkan saran dan kritik lebih lanjut yang bermanfaat dari pakar-pakar yang telah mendalami keahlian mereka. 
  • Talkshow merupakan suatu sarana bagi para entrepreneur muda untuk mendapat pelajaran dari para entrepreneur sukses yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. 
  • Terakhir, Company visit dengan perusahaan mitra MX 2012. Saat Company Visit, peserta dapat melihat kondisi kerja perusahaan dan mendapatkan ilmu praktek yang menerapkan ilmu-ilmu teori yang telah dipelajari selama berjalannya MX. Kegiatan ini merupakan penutup dari seluruh rangkaian acara The 7th Management E[x]posed.
Info lebih lanjut dapat diakses melalui www.managementexposed.com atau melalui Twitter @MX_FEUI dan Facebook: MX FEUI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.