Kamis, 20 September 2012

Medical Science and Application (Medspin) Competition

MEDICAL SCIENCE AND APPLICATION (MEDSPIN) COMPETITION 2012 - Kompetisi Seputar IPA Kedokteran untuk Pelajar SMA / Sederajat Se-Indonesia
 
MEDICAL SCIENCE AND APPLICATION (MEDSPIN) COMPETITION 2012 merupakan salah satu ajang lomba bergengsi bertaraf nasional yang diadakan bagi para pelajar SMA / sederajat se–Indonesia oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. Kompetisi ini merupakan kompetisi seputar IPA kedokteran dan aplikasinya. Mata pelajaran yang dilombakan adalah biologi, fisika, kimia, dan ipa kedokteran.
MEDSPIN COMPETITION 2012 diselenggarakan di 31 kota di seluruh penjuru nusantara, yaitu: Medan, Bukittinggi, Pekanbaru, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Solo, Semarang,  Bogor, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Tuban, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Jombang,  Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Pamekasan, Jember,  Probolinggo, Banyuwangi, Tulungagung, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Mataram.
KETENTUAN PESERTA
1.      Peserta lomba adalah siswa-siswi SMA/sederajat dari kelas I, II, III di wilayah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara Barat.
2.      Peserta lomba adalah tim yang terdiri dari 3 (tiga) orang. Dalam hal ini harus mewakili sekolah yang sama dengan ketentuan setiap sekolah diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 (satu) tim.
3.      Peserta yang telah didaftarkan dalam satu tim tidak dapat digantikan. Apabila salah satu peserta berhalangan dan hendak diganti dengan peserta baru maka tim tersebut dianggap gugur dan dipersilahkan mendaftar kembali sebagai tim baru.
4.      Jika terdapat tim yang anggotanya tidak lengkap pada babak penyisihan, tim tersebut diperbolehkan untuk mengikuti lomba dengan peserta minimal 2 orang anggota. Namun jika hal ini terjadi pada babak final dan semifinal, maka tim dinyatakan gugur.
PENDAFTARAN:
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 3 September – 4 November 2012 dengan biaya Rp110.000,00 per tim. Ada 3 jalur pendaftaran.
1.Online

Klik www.medspinfkua.com dan ikuti langkah-langkahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.