Senin, 17 September 2012

Pesta Sain Nasional Tecno Science 2012

Pelaksanaan 9-11 November 2012

Teknologi saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, menciptakan sebuah evolusi kenyamanan bagi para pencipta dan penggunanya. Teknologi memiliki korelasi yang kuat dengan ilmu pasti (natural science), teknologi bukanlah sesuatu yang instan melainkan berakar dari sains yang begitu kokoh.

Diperlukan sebuah kesadaran akan pentingnya natural science untuk mengejar ketertinggalan negara ini di bidang teknologi dan menciptakan berbagai teknologi yang memberi solusi. Generasi muda Indonesia haruslah memiliki optimalisasi wacana berpikir logika dan konseptual terhadap sains untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Natural science bukan lagi ilmu yang harus dijauhi karena kerumitannya melainkan harus dipahami secara mendalam untuk menciptakan teknologi-teknologi yang tepat guna. Atas dasar pemikiran tersebut,

Badan Eksekutif Mahasiswa beserta delapan Himpunan Profesi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Institut Pertanian Bogor merasa tertantang dan termotivasi untuk mengadakan sebuah kegiatan yang bernama:

PESTA SAINS NASIONAL 2012 

Sebagai upaya konkret untuk meningkatkan minat dan bakat serta kompetensi daya saing generasi muda terhadap dunia sains dan teknologi.Kegiatan ini ditujukan untuk siswa/siswi SMA (dan sederajat) dari seluruh Indonesia.



Mw tahu ada apa saja di Pesta Sains Nasional?
Yup, di pesta sains nasional yanga kan diselenggarakan pada tanggal 9-11 november ini, akan ada KOMPETISI SAINS SMA tingkat NASIONAL, ACHIEVMENT MOTIVATION TRAINING, dan juga TALKSHOW "TECHNO SCIENCE". Eits, bukan cuma itu lho,.. kompetisinya banyak banget, mulai lomba matematika, kimia, fisika, statistik, pemrograman, biologi dll. okoknya banyak deh. ^ ^ (silahkan lihat di pamflet utk lebih detilnya)

kl ada yg ditanyakan bisa langsung menghubungi di bawah ini:


Panitia Pesta Sains Nasional 2012 “Techno Science
Alamat :
Gedung Student Center Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam IPB
Jln. Meranti Kampus IPB Darmaga Bogor 16680
Fax : 0251 – 862 16 38
Website : http://pestasains.ipb.ac.id
Contact Person :
Ketua Pelaksana : Rizki Muhammad Perceka (0857 1139 5602)
Divisi Kompetisi : Setia D Affandi (0852 7452 0481)
Divisi Penginapan : Sihabudin (0857 1969 3166)

Untuk informasi selengkapnya kunjungi sobat bisa kunjungi webnya di http://pestasains.ipb.ac.id/2012/


info kiriman: sekretaris PSN via email
Artikel Terkait:
Lomba SMA

Source  : http://www.info-lomba.com/2012/09/pesta-sains-nasional-2012.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.