Jumat, 28 September 2012

PusatKlik sebagai PPC baru di tahun 2012

Pusatklik sama halnya seperti PPC lainnya yang memberikan ketentuannya kepada publisher dan advertishernya, dan pusatklik memberikan syarat sebagai berikut ;

Publisher
  1. Publisher setuju menyediakan space pada websitenya untuk digunakan oleh Advertiser dalam melakukan sistem periklanan yang disediakan oleh  pusatKLIK .
  2. Publisher akan menerima pembayaran dari  pusatKLIK  setiap tanggal 15-20 pada tiap bulannya.
  3. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 50.000  (biaya transfer di tanggung penerima komisi).
  4. Publisher disarankan menggunakan rekening BCA, Mandiri, BRI karena pembayaran dari  pusatKLIKmenggunakan rekening bank tersebut.
  5. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, Publisher akan mendapatkan Rp 250,- (dua ratus lima puluh rupiah).
  6. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan banner, Publisher akan mendapatkan Rp 275,- (dua ratus tujuh puluh lima rupiah).
  7. Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan terhitung kembali beberapa waktu berikutnya.
  8. Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah tiga buah.
  9. Publisher dilarang mensetting iklan  pusatKLIK  dengan menggunakan tanda-tanda tertentu dengan tujuan agar pengunjung web mengklik pada iklan tersebut.
  10. Publisher dilarang memberikan perintah/saran bagi pengunjung untuk mengklik iklan  pusatKLIK .
  11. Publisher dilarang mengaburkan atau membuat iklan yang tampil dari  pusatKLIK  menjadi kurang jelas untuk dibaca.
  12. Publisher dilarang melakukan klik sendiri pada iklan  pusatKLIK .
  13. Content web/blog tidak boleh hanya berisi iklan  pusatKLIK  saja atau sebagian besar berisi iklan  pusatKLIK(harus ada kontennya).
  14. Iklan tidak boleh ditampilkan di halaman domain parking, pop-ups, pop-unders atau di dalam email
  15. Publisher Dilarang menggunakan situs/script autosurf atau menggunakan program otomatis  untuk memperoleh klik
  16. pusatKLIK.com di bebaskan tututan atas kerugian yang di akibatkan iklan yang tayang.
  17. Publisher dilarang memasang tampilan iklan dengan menutupi sebagian atau seluruh content blog.
  18. Publisher dilarang memasang iklan yang bergerak mengikuti scrollbar.
Advertiser
  1. Iklan dari Advertiser akan dimasukkan dalam system periklanan yang disediakan oleh  pusatKLIK  apabila sudah membuat iklan di member area dan mengisi saldo iklan.
  2. Advertiser akan dikenai biaya Rp 350,- (tiga ratus lima puluh rupiah) atas setiap unique klik pada iklan teks. 
  3. Apabila saldo Advertiser habis maka secara otomatis iklan Advertiser tersebut tidak akan tampil di jaringan pusatKLIK . 
  4. Advertiser akan dikenai biaya Rp 400,- (empat ratus rupiah) atas setiap unique klik pada iklan banner. 
Umum
  1. pusatKLIK  tidak memberikan jaminan bahwa member yang bergabung dengan layanan ini akan cepat mendapatkan penghasilan yang banyak.
  2. pusatKLIK  berhak menolak publisher apabila isi dari websitenya mengandung unsur pornografi, SARA, ataupun materi yang melanggar hukum perdata dan pidana Indonesia.
  3. pusatKLIK  berhak untuk tidak mengaktifkan account member apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima pihak  pusatKLIK . 
  4. pusatKLIK  berhak untuk mensuspend/mendelete account member apabila terbukti melakukan kecurangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 
  5. Tiap User Tidak memposting artikel negatif yang berkaitan dengan pusatKLIK.com
  6. Tiap user tidak diperbolehkan mendaftar lebih dari 1 account.
  7. Seluruh isi/materi iklan di luar tanggung jawab pengelola  pusatKLIK .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.