Kamis, 20 September 2012

Samsung Galaxy Tab 7.7


Desain
Dari segi tampilan desain, Samsung Galaxy Tab 7.7 dihadirkan dengan bodi metalik yang stylish. Gadget ini sangat nyaman digenggam karena cukup ringan serta memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.
Samsung galaxy tab 7.7 ini mempunyai ketebalan 7,89 mm serta berat 340 gram yang hadir dalam ukuran 7.7 inch. keunggulan galaxy tab 7.7 ini selain ramping juga desainnya adalah ia terkesan lux, sesuai dengan harga yang kita keluarkan.
Dari segi tampilan bagian depan, varian galaxy tab terbaru ini dilengkapi dengan kamera front facing beresolusi 2 MP. Serta di bagian samping terdapat tombol power, pengontrol volume dan slot untuk microSD serta Micro-SIM.
 
Layar
Samsung galaxy tab 7.7 di lengakpai dengan layar Super AMOLED Plus yang memiliki resolusi 1280 x 800 dimana tampilan kelihatan sangat jernih . Hal ini memberikan pengalaman tersendiri buat kita saat melihat foto ataupun video, karena terdapat kekayaan warna dan kontras yang memanjakan mata.

Performa
OS yang digunakan dalam galaxy tab 7.7 ini adalah os Android versi 3.2 (Honeycomb) yang sudah dilengkapi dengan tampilan TouchWiz UXnya. Dengan tampilan tersebut, mengakses konten dari home screen bisa dilakukan dengan mudah, demikian juga saat digunakan untuk multi tasking.
Dengan sokongan prosesor dual-core 1,4 GHz dan RAM 1 GB dan ini masuk dalam category unggulan dalam tablet. Keunggulan ini menjadikannya salah satu tablet Android yang paling responsif.


Kamera
Kamera Galaxy Tab 7.7 dibekali resolusi 2 MP untuk kamera depannya dan 3 MP untuk kamera belakang. Resolusinya yang tidak terlalu tinggi dibantu dengan adanya LED flash saat dipakai dalam pemotretan super gelap. Namun keberadaan flash ini saat pemotretan low light agaknya tidak disarankan, kecuali dalam keadaan kepepet, sebab cahayanya terlalu harsh.
Fitur kamera yang dibekalkan di Tab 7.7 ini sudah didukung dengan banyak pengaturan manual, meski jangan berharap banyak untuk bisa menghasilkan foto yang kinclong dari tablet ini. Namun asyiknya, piranti ini juga sudah mempunyai mode Panorama di mana bisa dipakai untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.