Kamis, 20 September 2012

Spesifikasi Sony Tablet S


Berikut ini merupakan spesifikasi dari sony tablet s ;

Layar
Sepertinya tablet ini layak di komparasikan dengan Samsung Galaxy Tab 10.1 inchi karena memiliki dimensi layar yang tak jauh berbeda (beda dikit aje :p ). Sony Tablet S memiliki layar 9,4 inci WXGA beresolusi 1280×800 piksel.

Desain 

Nah, seperti yang telah mascipul tulis diatas bahwa Sony Tablet S ini memiliki desain yang berbeda dengan tablet biasanya, sedikit unik. Perbedaan terletak pada ketebalan tablet yang tak simetris, di mana bagian atasnya punya ukuran yang lebih tebal. Dengan demikian, ketika tablet ini diletakkan di bidang datar, maka sudut kemiringan tersebut akan memberikan kenyamanan yang lebih.

Kamera 

Sektor kamera bukan menjadi suatu yang wah pada tablet ini. Tablet S memiliki 2 kamera, dengan kamera utama beresolusi 5MP, dan yang kedua hanya 0.3 MP. Namun hal itu cukup lah, karena fungsi tablet sebenarnya bukan terletak pada sektor fotografi.
 

OS
Sepertinya sistem operasi Android 3.2 (Honeycomb) masih menjadi primadona, begitupun dengan Sony Tablet S yang masih berjalan di Android Honeycomb.

Prosesor 

Untuk mendukung performa Android, Sony Tablet S ini disupport oleh prosesor Nvidia Tegra 2 dual core 1GHz, RAM 1GB. Nama tersebut bakal menjadi jaminan mutu bagi performa si Tablet S milik Sony ini.

Konektifitas 

Sony Tablet S mempunyai konektifitas yang terbilang lengkap. Telah tersedia Bluetooth, jack audio 3,5mm, slot SD, dan Wi-Fi. Untuk Sony Tablet S yang kali ini diluncurkan, tidak menyediakan slot SIM card.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.