Minggu, 30 Desember 2012

Review Smartphone Terbaru Sony Xperia TX

Sony Xperia TX akan menjadi generasi berikutnya dari Sony yang akan menjadi pelengkap hidup kita dalam pemenuhan kebutuhan berkomunikasi kita yang semakin hari semakin kompleks. Sebagai salah satu perusahaan terbesar pembuat smart phone di dunia, Sony tentu sudah mendapat banyak kepercayaan dari para konsumennya. Sudah tidak dapat diragukan lagi kualitas yang akan diberikan oleh produk-produk ciptaan dari perusahaan ini. Hampir semua produk yang diciptakannya mampu memuaskan permintaan pasar. Sehingga secara kasat mata saja, kita sudah dapat mengetahui bagaimana kualitas smart phone yang akan diberikan oleh inovasi terbaru dari perusahaan ini yang berseri TX ini.
Sony Xperia TX

Prosesor

Sebagai produk smart phone terbaru dari perusahaan ini, Sony Xperia TX tentunya sudah dibekali dengan berbagai macam perbaikan yang ditujukan untuk memberikan performa yang lebih baik dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya. Maka dari itu, kita akan dapat menikmati kelengkapan fasilitas berkomunikasi yang lebih menjanjikan dengan inovasi smart phone ini. Banyak sekali fitur-fitur canggih yang dapat kita nikmati dari smart phone ini. Selain karena smart phone ini didukung oleh prosesor Andorid Ice Cream Sandwich, smart phone ini juga telah diciptakan sedemikian rupa sehingga mampu bekerja dalam mengelola data hingga kecepatan 1.5 GHz Krait. Namun, kecepatan tersebut masih didukung oleh prosesor dual core. Sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai performa gadget ini.

Performa Sony Xperia TX

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, performa yang akan diberikan oleh smart phone ini tidak kalah canggih dengan smart phone lain yang sudah menggunakan prosesor quad-core. Sehingga Sony Xperia TX tetap tangguh dalam bersaing dengan jenis-jenis smart phone lainnya di pasaran. Buktinya, dalam tes uji coba, smart phone ini dapat mengalahkan bebrapa jenis smart phone yang cukup diperhitungkan di pasaran seperti Samsung Galaxy S III, HTC One X, serta LG Optimus 4X HD. Alasan mengapa smart phone ini belum dilengkapi dengan prosesor quad core adalah karena perusahaan belum mampu menciptakan baterai yang mampu mendukung performa prosesor tersebut. Jadi, kita hanya perlu menunggu waktu saja untuk dapat menikmati fasilitas prosesor tersebut. Memang butuh penantian. Tapi sepertinya waktu penantian kita sepadan dengan apa yang akan kita dapat.
Sony Xperia TX

Kesimpulan

Untuk desainnya, kita dapat menikmati fasilitas berkomunikasi yang lengkap yang dibalut dalam kemasan yang cukup ramping dan simple karena smart phone ini didesain untuk lebih ramping dari pada Sony Xperia T. Namun, saat ini belum ada informasi kapan inovasi terbaru ini akan masuk ke pasaran smart phone di Indonesia dan harganya pun belum diketahui dengan jelas. Jika kita sangat tertarik dengan kualitas yang ditawarkan oleh produk ini, kita hanya cukup menunggu waktu saja untuk dapat menikmati aktivitas berkomunikasi dengan Sony Xperia TX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.