Rabu, 12 Desember 2012

Sony Xperia Acro S, Ponsel Pintar yang Tahan Air

Sony Xperia Acro S sengaja diciptakan oleh perusahaan yang termasuk dalam salah satu perusahaan alat komunikasi terbesar di dunia ini untuk melengkapi kekurangan yang ada pada versi-versi smart phone sebelumnya, baik dari produk perusahaan ini maupun dari jenis yang lain. Akan ada banyak inovasi-inovasi dari fitur maupun tekhnologi yang akan siap diberikan oleh smart phone ini kepada para konsumennya. Sehingga kita pun dapat menikmati kualitas berkomunikas dengan lebih bervariatif dan lebih canggih tentunya. Dengan begitu, kehidupan kita yang saat ini sarat akan tuntutan segala sesuatu yang serba cepat akan dapat diringankan oleh kehadiran smart phone ini.

Performa Sony Xperia Acro S

Tidak dapat kita pungkiri lagi kualitas yang akan diberikan oleh smart phone ini mengingat kualitas yang telah kita rasakan dari versi-versi Sony Xperia sebelumnya. Hampir semua penggunanya merasa terpuaskan dengan performa dan kecanggihan tekhnologi yang dibawa oleh smart phone tersebut. maka dalam peluncuran inovasi Sony Xperia Acro S ini pun perusahaan juga tidak ragu lagi bahwa produk ini pasti dapat lebih tangguh lagi dalam bersaing dengan smart phone jenis lain di pasarannya. Terlebih lagi, smartphone ini memiliki satu kelebihan yang belum tentu dimiliki oleh smart phone jenis lain yakni kemampuannya dalam mempertahankan diri. Dapat dikatakan demikian karena smart phone ini dilengkapi dengan system Xperia Axtive yang mampu membuat smart phone ini mampu bertahan dari benturan keras dan kontak dengan air sekalipun.

Prosesor dan display

Hal ini tentu saja menjadi nilai lebih bagi Sony Xperia Acro S ini jika dibandingkan dengan smart phone jebis lain karena selain canggih, smartphone ini juga tangguh. Kecanggihan dari smart phone ini akan didukung sepenuhnya oleh OS Android Ice Cream Sandwich yang sudah tidak dapat kita sanksikan lagi kinerjanya dalam memfasilitasi segala macam aktivitas komunikasi kita dengan smart phone. Selain itu, smartphone in juga memiliki keunggulan dalam penampilan display nya. Akan ada layar berukuran 4.3 inci dengan kualitas gambar hingga 720p sehingga membuat kota lebih nyaman dalam menikmati putaran ulang video atau view untuk foto-foto yang ada. Gambar yang dihasilkan akan tampak lebih nyata.

Kesimpulan

Selebihnya, akan masih ada banyak lagi fitur-fitur canggih yang dapat kita nikmati dari smart phone ini. Jika inovasi ini sudah dapat dipastikan tanggal beredarnya di Indonesia, kita tidak perlu berpikir dua kali lagi untuk memilikinya karena kita akan mendapatkan kualitas terbaik dari sebuah smart phone dengan menggunakan smart phone ini. Dengan kata lain, sudah dapat dipastikan bahwa hidup kita akan jauh lebih mudah dengan adanya Sony Xperia Acro S ini sebagai alat komunikasi kita yang mulitifungsi dan tangguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.