Sabtu, 16 Februari 2013

Android Masih Berjaya, LG Tak Minat Bikin OS Sendiri


LG Optimus G (fyk/detikINET) Jakarta - LG masih akan tetap memakai sistem operasi Android di lini smartphone andalannya. Vendor asal Korea Selatan ini belum berminat untuk mengembangkan sistem operasi sendiri.

"Kami selalu mengikuti perkembangan pasar. Saat ini Android masih paling populer dan kami belum membuat OS sendiri," ucap Nam Tae Kim, Product Manager LG Indonesia.

Nam mengakui beberapa perusahaan pesaing memakai OS buatan sendiri seperti Samsung ataupun BlackBerry. Namun tidak semuanya merengkuh sukses di pasaran yang sangat kompetitif.

"Contohnya Samsung dengan Bada yang kurang berhasil," kata Nam. Bada adalah sistem operasi buatan Samsung.

Di tahun 2013 ini, LG pun akan merilis berbagai model ponsel Android selain Optimus G. Misalnya seri terbaru dari keluarga handset kelas menengah mereka, Optimus L.


( fyk / ash )


Source : http://inet.detik.com/read/2013/02/15/181637/2171510/317/android-masih-berjaya-lg-tak-minat-bikin-os-sendiri?i991102105

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.