Kamis, 28 Februari 2013

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8


Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Salah satu produsen PC ternama di dunia yaitu Acer, baru saja merilis seri terbaru dari jajaran PC tablet mereka, dengan label Acer W510Iconia PC Tablet Dengan Windows 8.

Dan sesuai namanya, PC tablet ini di bekali OS terbaru yaitu Windows 8 dari Microsoft dengan UI interface terbaru disertai layar IPS LCD 10.1" full HD, di dukung Hardware yang super kencang dan optimal, di tambah dengan Segudang fitur tercanggih saat ini, sehingga membuatAcer W510 Iconia PC tablet Dengan Windows 8 ini layak Masuk dalam daftar incaran anda.
Pihak Acer sendiri menawarkan 3 penggunaan yang bisa anda manfaatkan dari PC tablet tercanggih ini, yaitu:


*Tablet mode
Dengan pengoperasian yang sangat mudah dan simpel, kita tidak perlu lagi menggunakan dukungan docking keybord, apalagi dengan ukuran layar IPS LCD 10.1” dengan resolusi 1366x768 pixel, menjadikan PC tablet ini sangat nyaman saat digunakan untuk menonton video, bahkan dengan sudut pandang 45 derajat sekalipun.






*Presentation Mode
Pihak acer mengklaim layar PC Tablet ini bisa di dorong hingga posisinya membalik 295 derajat dengan keyboard docking terpasang.
Ini suatu keuntungan tersendiri bagi anda yang ingin berlama-lamabrowsing di meja rumah, cafe, bahkan di semua tempat kesayangan anda.






*Productivity Mode
Posisikan normal keyboard docking dari Acer Iconia W510 ini, sehingga membuat PC tablet ini berpenampilan layaknya sebuah notebook.Dan tidak hanya itu saja, anda masih disuguhkan dengan kenyamanan saat mengetik dengan tulisan-tulisan yang panjang.Karena tuts keyboardnya telah dirancang khusus sehingga sangat empuk dan super nyaman bagi penggunanya.










Spesifikasi Acer Inconia W510


Prosesor :prosesor Intel terbaru, Atom Z2760. Prosesor 1,5 GHz dual core (4 thread)


*RAM berukuran 2 GB


*Internal storage sebesar 64GB


*Konektivitas nirkabel berupa WiFi dan tentunya Bluetooth


*Port micro HDMI, slot MicroSD, dan sebuah slot micro USB.


*Layar 10,1 inci ini beresolusi 1366×768 pixel.


*Kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel(Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p))


*Keyboard: Dilengkapi baterai dan konektor tambahan.


*Acer Iconia W510 menjanjikan 18 jam bekerja penuh (dengan dukungan keyboard docking)









Iconia PC Tablet dengan Windows 8 tidak hanya simpel, dinamis dan cangngih, PC tablet inipun telah di lengkapi dengan fitur Always on,Always Connect yang membuatnya tetap selalu standbay dan tetap terhubung dengan koneksi internet layaknya sebuah Smartphone.


Memanfaatan Windows 8 sebagai sistem operasi di PC tablet ini terasa sangat pas dan tepat.Disamping Acer Iconia W510 dapat memenuhi segala kebutuhan aktifitas kerja anda, PC Tablet inipun mampu memukau anda dengan sederet fitur hiburan yang di milikinya, sepertiGamming ,Cassual Browsing, Video, Musik dan fitur Multimedia yang ciamik nan canggih lainya.Sehingga Menjadikan Acer W551 Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 ini mampu memanjakan anda.



Acer W510 Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 ini Sangat cocok bagi anda para Wartawan, Blogger, Traveller, Profesional Muda dan tua, Fhasionista dan semua kalangan yang membutuhkan sebuah teknologi komputasi yang canggih saat ini.


Source : http://corner.heck.in/acer-iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.xhtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.