Rabu, 08 Februari 2012

PPC Indonesia Yang Layak Untuk Diikuti

PPC indonesia yang sangat menarik dan menguntungkan untuk kita ikuti namanya IndoIklanPPC.com ini merupakan mitra bisnis online yang sangat menguntungkan.

Pendaftaran ;
Pendaftaran sangat mudah, mari kita bahas sebentar mengenai pendaftaran.
PPC ini peraturannya tidak ketat dan kayanya semua publisher(blogger) bisa gabung dan langsung dapat menampilkan iklannya, saya aja dulu ketika baru tertarik dengan PPC ini saya baru membuat blog dan setelah saya daftar di PPC ini, iklannya sudah bisa tampil di blog saya dan setelah beberapa hari blog saya banyak di kunjungi saya pun akhirnya mendapatkan penghasilan dari blog tersebut,

Pendaftaran 100% Gratis untuk daftar bisa langsung Klik Di Sini

Komisi yang akan kita Dapatkan ;
  • Rp. 200,- untuk setiap klik iklan text
  • Rp. 250,- untuk setiap klik iklan banner 125x125
  • Rp. 300,- untuk setiap klik iklan banner 468x60Pembayaran bisa melalui ;
Pembayaran Bisa Melalui 
  • Bank Lokal (BCA, MANDIRI, BNI, BRI)
  • Paypal
PaypalMinimal Penarikan Saldo ;
  • Rp. 50.000,- untuk ditarik ke rekening Bank lokal
  • Rp. 5.000,- untuk ditarik ke saldo iklan
Untuk Daftar Bisa Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.