Kamis, 01 Maret 2012

Inbound dan Outbound

Inbound merupakan link yang mengarak ke situs kita baik itu ke halaman utama atau ke halaman postingan situs kita dari situs lain baik itu dari halaman utama, halaman postingan ataupun sidebar. sebenarnya  Inbound ini sering kita kenal sebagai linkin atau backlink yang tentunya berfungsi untuk meningkatkan page rank situs kita atau setidaknya memberikan keuntungan pada perkembangan situs kita di search engine, di mana  Inbound ini akan menentukan posisi halaman kita di search engine dimana yang di tentukan dari pengukuran seberapa pentingnya atau populernya halaman atau situs kita yang itu dapat di cirikan jika halaman situs yang di anggap penting itu lebih banyak memiliki Inbound dan Outbound serta halaman yang situsnya memiliki page rank lebih tinggi maka halamannya akan di tampilkan lebih atas di halaman hasil penelusuran search engine yang keyword nya sesuai dengan halaman tersebut.

Rahasia Master SEOOutbound yang merupakan kebalikannya dari Inbound, nah secara sederhana  Outbound  ini memberikan keuntungan untuk situs lain yang link atau halamannya berada di situs kita yang akan mengarak kesitus lain dan tentunya  Outbound  ini lebih menguntungkan ke situs lain daripada memberikan keuntungan ke situs kita karena link yang berada di situs kita yang mengarah ke situs lain memberikan  Inbound/backlink untuk situs lain.

Itulah pembahasan yang saya mengerti dari berbagi artikel di situs-situs lain, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

2 komentar:

  1. Sorry bro, saya lupa konver kode HTMLnya kemarin untuk langkah nomor 5 waktu ku tulis artikel Cara Memasang Widget Kode Warna HTML Pada Blog yaitu pada langkah Copy Script di bawah ini dan paste di atas kode. Silakan di cek ulang sob, saya sdh perbaiki langkah-langkahnya. Sebelumnya makasih sudah kasih tau saya.

    BalasHapus
  2. ya terima kasih sudah di perbaiki nanti saya kunjungi lagi sob

    BalasHapus

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.