Senin, 06 Agustus 2012

Sudah Lama Membangunnya Kini Mesti Dibuat Lebih Baik Lagi

wah.. sudah sekian lama tidak membuat artikel lagi di blog ini,, bisa di bilang terlupakan, namun sebenarnya tidak dan baru tersadar sekarang nih kalau blog masih ingin belajar ini perlu banyak perbaikan baik tampilan ataupun dalam penulisan pembuatan postingan di blog ini, yang kayanya bakalan di perbaiki mengenai etika penulisannya,, dan mohon maaf bila penulisan sebelumnya ini kurang di sukai atau mungkin kurang menarik atau bahkan mungkin ada terjadi duplikan code/script untuk pembuatan bagian-bagian gadget pada blog.
Saya selaku pengelola blog ini mengucapkan maaf dan terima kasih kepada pembuat script asli yang saya gunakan pada pembuatan gadget atau pun tips-tipsnya,, mungkin kali ini hanya itu yang bisa saya postingkan. mungkin lain kali saya akan mempublikasikan sebuah tips yang lebih menarik dan tentunya lebih baik lai. Terima kasih.

3 komentar:

  1. Hehe.. iya nih sudah lama saya gak liat kang Ade posting lagi... :) apa lagi sibuk di dunia nyata ya,,.
    menurut saya selain Blog ini, Blog Catatan Anak Indonesia juga harus dibangun lagi tuh, coz saya liat blog tersebut SEO-nya sudah bagus sudah banyak artikelnya yang masuk halaman pertama google, sangat sayang sekali kalo ditinggalkan begitu saja..
    Sukses selalu deh buat kang Ade Purnama beserta Blognya..
    upps.. ngomong-ngomong gimana nih kabarnya :)

    BalasHapus
  2. hmm,.. blog Catatan Anak Indonesia sudah di hapus ya...?

    BalasHapus
  3. Wah mas, bener sayang juga kalau misalnya blog yang udah bagus harus dibiarkan begitu saja. Malah saya sekarang lagi semangat nih gara2 baca tulisan2nya mas di blog ini. Semoga ke depannya saya juga bisa dapetin Pagerank yang well.

    BalasHapus

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.