Kamis, 04 Oktober 2012

Kekuatan Terbesar dan Musuh Terkuat Anda

Sadarkah Anda akan kekuatan dan musuh yang akan timbul dari tindakan Anda atau di kehidupan Anda ?
menurut Anda apa kekuatan terbesar Anda dan siapakan yang akan menjadi musuh terkuat anda ?

Baiklah dalam kesempatan ini saya akan mengutarakan argumentasi saya mengenai ini dan barang kali bisa membantu bagi Anda yang belum mengetahui dan menyadari akan keberadaan dan kenyataan ini. Menurut saya Pribadi bahwa sebenarnya kekuatan kerbesar diri kita adalah diri kita sendiri karena dalam kenyataannya bahwa mau ada dorongan semangat ataupun dukungan dan bahkan sarana prasarana sebesar apapun dan sebanyak apapun tak akan pernah bisa merubah diri kita pribadi karena sesungguhnya perubahan itu akan terjadi karena adanya keputusan ingin merubah menjadi lebih baik dan tindakan yang tepat dari diri pribadi yang di sertai kesadaran dan keiklasan melaksanakan tahapan untuk menggapai apa yang kita tuju, itulah sederhananya apa yang saya ketahui menurut saya pribadi.

Sekarang siapakah musuh terkuat diri ini ? sebenarnya mudah saja, jika musuh dalam sebuah pertarungan itu bisa berasal musuh dari pihak luar diri kita sendiri atau bisa di sebut orang lain, namun kita kita mengambil ini dari sudut pandang ingin merubah diri pribadi kita maka yang menjadi musuh terkuat kita adalah kita sendiri yang sedang di persenjatai kemalasan atau kejenuhan yang berkelanjutan dengan mengungkapkan itu saya beralasan bahwa itu terjadi seringkali ketika kita dengan suatu kegiatan yang selalu sama setiap kalinya dan ditambah lagi dengan keadaan diri ini yang tidak semangat serta tidak adanya rasa senang terhadap kegiatan yang kita lakukan itu sehingga mencerminkan ketidak iklasan kita terhadap kegiatan tersebut atau kemasalahan yang dapat timbul karena kita tidak menyadari pentingnya waktu dalam hidup dan tidak adanya keinginan untuk merubah diri menjadi lebih baik sehingga menjadikan diri ini musuh terkuat diri pribadi yang menghalangi tindakan perubahan kearah yang lebih baik.

Mungkin hanya itu yang bisa saya utarakan dari apa yang saya pahami dalam sebagian hidup ini. semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca dan berkunjung ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.