Senin, 08 Oktober 2012

Pembunuhan Karakter

Pembunuhan karakter lebih kejam dari pembunuhan secara langsung karena pembunuhan karakter ini berbeda dengan pembunuhan secara langsung yang kemungkinan hanya akan menimbulkan rasa sakit atau penderitaan sementara, namun berbeda dengan pembunuhan karakter yaitu terjadinya perubahan karakter seseorang yang secara terpaksa dan mengarah ke arah yang kurang baik sehingga pemilik karakter itu sendiri
merasa sering tertekan dan bahkan bisa menimbulkan stres dan mungkin bahkan bisa berakhir dengan sebuah kematian.

Berpikirlah cerdas dan jadilah orang yang kuat dalam mempertahankan komitmen karaktermu sendiri yang baik dan lebihbaik lagi, anggaplah guncangan terhadap kepribadian karaktermu itu sebuah angin lalu, jadilah karakter yang baik dan pertahankan itu sepenuh hati.
 
Itu yang saya pahami dari hasil pemikiran saya pribadi semoga ini bermanfaat dan tidak salah dalam penyampaiannya. terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.