Rabu, 12 Desember 2012

Sony Xperia Miro Review dan Spesifikasi

Sony Xperia Miro sengaja diperuntukkan bagi kita yang membutuhkan alat komunikasi yang mulitifungsi. Saat ini, kebutuhan akan alat komunikasi semacam ini memang sudah menjadi kebutuhan yang mendasar bagi sebagian besar masyarakat kita. Hal ini disebabkan oleh besarnys tuntutan hidup yang mengharuskan segala sesuatunya dapat berjalan dengan cepat dan tepat seiring dengan berjalannya era globalisasi ini. Sehingga, kita akan sangat memerlukan adanya satu alat canggih yang mampu melakukan banyak hal sekaligus dan yang paling penting, dapat memenuhi kebutuhan kita akan beragam aktivitas komunikasi yang semakin hari semakin rumit dan kompleks saja. Selain itu, inovasi ini juga akan menjadi solusi terbaik bagi kita yang selalu membutuhkan informasi terbaru dalam bentuk apapun karena smart phone ini sudah dilengkapi dengan tekhnologi yang memadai untuk hal tersebut.

System operasi dan prosesor

Dalam pemenuhan kebutuhan komunikasi dan informasi yang sedemikian rumitnya, maka perusahaan merancang Sony Xperia Miro sedemikian rupa sehingga kualitasnya tidak dapat diragukan lagi. Adalah Andorid Ice Cream Sandwich yang akan selalu siap untuk menjadi system operasi bagi smart phone ini sehingga smart phone ini akan selalu mampu melakukan berbagai macam aplikasi terutama dalam hal social media. Terlebih lagi, smart phone ini juga didukung oleh prosesor berkecepatan 800 MHz dan RAM dengan kapasitas 512 MB. Fitur tersebut tentu akan sangat membantu kita dalam melakukan pengolahan data apapun serta melakukan aplikasi apapun dalam smart phone ini dengan lebih cepat dan akurat.

Display dan desain Sony Xperia Miro

Selayaknya smart phone yang sedang marak pada saat ini di pasaran, perusahaan yang memproduksi smart phone ini juga mendesain produk terbarunya ini dengan system layar sentuh yang canggih. Anda akan sangat dimanjakan dengan fitur ini. Terdapat pula layar display yang berukuran 3.5 inci yang siap memberikan kita penampilan dari segala macam aktifitas yang kita lakukan pada smart phone ini dengan lebih jelas dan nyata. Hal ini juga didukung dengan adanya tekhnologi Bravia Engine pada system displaynya sehingga gambar yang dihasilkan akan tampak lebih menarik. Body dari Sony Xperia Miro ini pun dirancang sedemikian rupa sehingga tampak elegan dan bergaya dengan empat pilihan warna casing yaitu putih, hitam, merah muda, dan coklat.

Kesimpulan

Untuk perkiraan harga Sony Xperia Miro, sampai saat ini masih belum ada informasi karena tanggal akan dirilisnya smart phone ini ke Indonesiapun belum dapat dipastikan. Kita hanya perlu menunggu waktu saja untuk dapat memiliki segala fasilitas canggih yang aka diberikan oleh smart phone ini. Sehingga saat tanggal beredarnya sudah dipastikan, kita tidak akan perlu untuk ragu-ragu dan berfikir ulang untuk dapat memiliki Sony Xperia Miro ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.