Rabu, 12 Desember 2012

Nokia 920

Nokia Lumia 920 benar-benar sudah siap untuk mengikuti kompetisi di dunia alat komunikasi khususnya antar smart phone di pasaran. Akan ada banyak fitur-fitur menarik dan canggih yang siap untuk diadu dan dibandingkan dengan smartphone jenis manapun. Kita tentu tidak dapat menyangsikan kebenaran dari hal ini karena kita sendiri pastinya sudah tahu tentang kualitas yang diberikan dari produk-produk hasil ciptaan dari salah satu perusahaan alat komunikasi terbesar di dunia ini, Nokia. Hal ini terbukti dari terpuaskan nya setiap konsumen akan setiap produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini dan hamper dari semua produk dari perusahaan ini laris manis di pasaran. Maka dari itu, kita pun sudah yakin dengan kualitas yang akan diberikan oleh inovasi terbaru dari perusahaan ini dalam memenuhi kebutuhan berkomunikasi kita.

Sistem operasi dan performa

Ada satu hal yang sangat menarik untuk kita bahas mengenai kualitas dari smart phone ini. Saat ini, yang sedang marak di pasaran smart phone adalah smart phone yang didukung oleh sistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang memang sudah sangat canggih. Namun, dalam memfasilitasi kita dengan aplikasi berkomunikasi yang sangat canggih dan lengkap, Nokia Lumia 920 ini didukung oleh sistem operasi Windows Phone 8. Hal ini tentu saja merupakan sebuah inovasi tersendiri yang akan membawa smart phone ini kepada pengakuan yang lebih baik oleh konsumennya di pasaran nanti. Bukan tanpa alasan untuk membenarkan hal ini karena dengan sistem operasi tersebut, smart phone ini dapat bekerja dengan lebih optimal melebihi smart phone jenis lain. Ini berarti kita akan mampu melakukan segala aktivitas kita dengan smart phone ini dengan lebih cepat dan tepat.

Design dan display Nokia Lumia 920

Selain itu, hal yang menarik lainnya adalah bahwa Nokia Lumia 920 ini dirancang dengan desain yang sangat bergaya. Dengan menggunakan bahan polycarbonate, perusahaan mencoba untuk mengkombinasikannya dengan sentuhan glossy agar lebih menarik. Walaupun demikian, smart phone ini tetap anti slip saat kita genggam dalam keadaan tangan berkeringat sekalipun. Terlebih lagi, kita juga akan disuguhkan dengan display yang memuaskan dengan ukuran 4.5 inci sehingga tampilan gambarnya pun akan tampak lebih jelas dan nyata apalagi saat kita menggunakannya untuk memutar video dan melihat foto dari smart phone ini.

Kesimpulan

Fitur-fitur yang lengkap dan canggih akan semakin membuat kita tergiur untuk segera memilikinya setelah smart phone ini resmi dipasarkan di Indonesia. Dengan menggunakan smart phone ini sebagai alat komunikasi kita, kita benar-benar akan sangat terbantu terutama dalam melakukan aktivitas komunikasi yang semakin hari semakin kompleks dan bervariasi saja. Dengan kata lain, kita tidak akan pernah menyesal karena pernah memutuskan untuk memilih Nokia Lumia 920 ini sebagai partner utama komunikasi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.