Rabu, 12 Desember 2012

Windows 8: Sistem Operasi untuk PC dan Mobile

Windows 8: Sistem Operasi untuk PC dan Mobile

admin 13 October 2012 0
Windows 8 merupakan inovasi terbaru dari Microsoft Windows yang sudah ada saat ini yang sengaja diciptakan oleh perusahaan untuk melengkapi kekurangan-kekurangan dan melakukan berbagai macam perbaikan akan system dan fitur-fiturnya yang masih dimiliki oleh versi-versi sebelumnya. System operasi ini pada dasrnya tidak akan terlalu jauh berbeda dengan versi Microsoft Windows sebellumnya hanya saja aka nada beberapa spesifikasi yang tidak mungkin untuk dilakukan oleh versi windows sebelumnya karena baru akan kita dapatkan pada inovasi Windows terbaru ini. Selain itu, inovasi ini ojuga diciptakan untuk memenuhi kebutuhan kita dalam melakukan aktivitas computer yang semakin hari semakin rumit dan detail.

Performa

Adapun spesifikasi-spesifikasi yang khusus dimiliki oleh Windows 8 adalah kemampuannya dalam beroperasi pada hamper segala macam peralatan. Jika pada umumnya system operasi Microsoft Windows hanya dapat kita gunakan pada laptop, netbook, PC, serta baru-baru ini pada iPad, maka saat ini kita dapat menikmati fasilitas system operasi Windows 8 pada smart phone kita. Hal ini benar-benar merupakan sebuah inovasi uang brilliant yang belum pernah dilakukan oleh system operasi manapun. Sebagai contoh, saat ini smart phone yang sudah menggunakan system operasi Windows ini adalah Nokia Lumia 920. Hal ini tentu saja akan semakin mempermudah hidup kita terutama dalam melakukan pekerjaan kita yang memerlukan aktivitas computer.

Fitur Windows 8

Dengan adanya system operasi ini pada smart phone kita, kita dapat melakukan pekerjaan berkomputer kita di mana pun kita berada dengan lebih simple dan leluasa. Sehingga pekerjaan kita akan dapat terselesaikan tepat pada waktunya dan dengan hasil yang optimal pastinya. Setelah adanya inovasi untuk system operasi Windows 8 ini, kita cukup menggunakan smart phone yang dibekali kemampuan untuk bekerja sama dengan system operasi ini sehingga kita tidak perlu lagi repot-repot membawa laptop atau harus duduk seharian di depan PC kita untuk menyelesaikan pekerjaan kita. Selain itu, system operasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti design aplikasi Metro yang dapat disesuaikan, arsitektur Intel, AMD, dan ARM, Hybrid Boot untuk mempercepat waktu saat star-up, fitur Reset dan Refresh dengan system baru, serta Task Manager dengan desain terbaru pula.

Kesimpulan

Agar kita dapat lebih menikmati pekerjaan kita di manapun kita berada, maka segera setelah system operasi ini dirilis kita tidak perlu menunggu waktu atau berfikir ulang untuk memilikinya sebagai system operasi untuk peralatan kerja kita. Karena dengan system operasi ini, aktivitas berkomputer kita akan lebih mudah, lebih cepat dan lebih akurat untuk kita lakukan. Terlebih lagi, untuk membuatnya lebih memudahkan hidup kita, kita dapat memilih smart phone yang sudah dilengkapi dengan system operasi terbaru dari Microsoft Windows ini, yaitu Windows 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.