Rabu, 12 Desember 2012

Nokia X7: Pionir OS Symbian Anna

Nokia X7 yang secara resmi diluncurkan pada Juni 2011 merupakan sebuah smartphone canggih dari nokia yang patut untuk dimiliki oleh Anda. Smartphone ini memiliki banyak keunggulan dan juga kecanggihan dalam setiap bagian yang dimilikinya. Selain itu, smartphone berdesain unik ini juga dinyatakan sebagai pionir OS Symbian Anna yang amat canggih di kelasnya. Untuk informasi dan spesifikasi lebih lanjut, mari simak penjelasannya berikut ini.
Nokia X7

Desain

Smartphone Nokia keluaran tahun 2011 ini memiliki bentuk bodi yang cukup unik. Berbentuk menyerupai bentuk candy bar namun memiliki potongan stylish di keempat ujungnya. Nokia jenis ini memiliki berat sekitar 146 gram dan dimensi bodi sebesar 119.7 x 62.8 x 11.9 mm. Selain melalui desain yang stylish dan bentuk bodi yang pas untuk digenggam, Nokia jenis ini juga mampu mencuri perhatian penikmat gadget dengan layar AMOLED dan Corning Gorilla Glass protection yang mampu memberikan performa layar sentuh yang maksimal. Disisi lain, penempatan layar sebesar 360 piksel x 640 piksel atau setara 4.0 inchi, mampu memanjakan penggunanya sehari-hari. Ada pula menu pilihan untuk power, menu, volume, lock switch, dan kamera yang hadir dengan bentuk physical keys.

Software dan Hardware Nokia X7

Nokia X7 dikenal sebagai gadget pionir yang menggunakan OS Symbian Anna. Selain menggunakan Symbian Anna, beberapa software yang diaplikasikan pada gadget ini juga cukup canggih dan berkelas. Seperti Java, Flash, Python, dan software update FOTA dan FOTI. Untuk hardwarenya sendiri, Nokia menggunakan local connectivity yang compatible seperti Bluetooth dan USB. Di lain aspek, batere tipe BL-5K 3.7V 1200mAh digunakan karena mampu mengakomodasi kebutuhan penggunanya. Ada lagi fitur-fitur seperti radio, kamera 8MP, internet, dan memory card yang dapat mendukung performa prima dari gadget Nokia ini.
Nokia X7_1

Performa

Dalam uji performa, Nokia menunjukkan bahwa Nokia X7 bukanlah gadget atau smartphone biasa. Gadget ini terbilang memiliki teknologi yang sangat maju di kelasnya. Selain itu, penggunaan Symbian Anna sebagai sistem operasi (OS) menunjukkan bahwa Nokia benar-benar memberikan yang terbaik dalam setiap gadget buatannya. Symbian Anna memiliki kualitas yang baik sebagai sistem operasi. Symbian Anna akan mendongkrak performa dari gadget ini menjadi gadget canggih yang wajib dimiliki oleh para penikmat gadget. Selain dari sistem operasinya, performa prima dari smartphone ini ditunjang dengan adanya aplikasi-aplikasi terbaik dari Nokia. Penggunaan batere tipe BL-5K 3.7V 1200mAh juga menjadi salah satu pendukung performa gadget ini. Batere jenis tersebut mampu bertahan selama 450 jam dalam keadaan standby. Sungguh menggiurkan bukan?

Kesimpulan

Gadget Nokia yang menggunakan beberapa fitur dan aplikasi canggih memang ada banyak jenisnya. Namun, untuk penggunaan Symbian Anna, memang gadget yang satu ini yang menjadi pionirnya. Jadi, jangan kaget dengan performanya yang sangat bagus di kelasnya. Secara keseluruhan gadget ini sangat pas dan tepat untuk Anda yang menyukai gadget yang praktis, nyaman, dan juga canggih. Jangan, lewatkan kesempatan untuk memiliki gadget stylish Nokia X7 saat ini, dan segeralah nikmati kecanggihan performanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.