Rabu, 12 Desember 2012

Garmin Nuvi 3490 temukan tempat tujuan anda secara akurat

Garmin Nuvi 3490 adalah merk sebuah gadget GPS yang canggih dan memiliki performa yang sangat bagus. Bagi Anda pengguna kendaraan seperti mobil, Anda sangat direkomendasikan untuk memiliki GPS dari Garmin Nuvi ini. GPS ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam memberikan pemetaan arah untuk tempat tujuan yang Anda inginkan. Selain untuk menunjukkan arah atau jalan, gadget ini juga mampu memberikan update informasi terbaru mengenai lifetime traffic. Berikut ini adalah spesifikasi dan keunggulan dari GPS ini.

Desain Garmin Nuvi 3490

GPS canggih Garmin Nuvi 3490 memiliki desain bentuk yang minimalis dan tipis. Dimensi bodi yang sangat tipis membuat gadget GPS ini lebih nyaman untuk digunakan di dalam mobil Anda. Selain itu, penggunaan layar sentuh selebar 4 inchi dan berkapasitas maksimal akan sangat memudahkan penggunanya untuk mengakses berbagai pilihan menu yang tersedia. Selain itu, layar sebesar 10,92 cm ini juga sangat membantu pengendara mobil untuk dapat melihat peta jalan dan lokasi dengan lebih detail.

Keunggulan

Dibandingkan dengan GPS jenis lain, produk-produk GPS keluaran Garmin Nuvi memang telah lama diklaim memiliki banyak keunggulan yang bermanfaat. Beberapa keunggulan yang menjadi ikon dari produk-produk Garmin Nuvi juga tersedia di seri 3490. Adapun beberapa keunggulannya antara lain adanya aplikasi peta seumur hidup (lifetime traffic) dan layanan traffic digital standar 3D. Aplikasi peta seumur hidup memberikan kemudian akses bagi penggunanya dengan hasil yang akurat dan terupdate meski digunakan untuk beberapa tahun kedepan. Sedangkan traffic digital 3D akan sangat membantu pengendara mobil untuk lebih memahami medan jalan dan arah menuju lokasi yang ingin dicapai. Selain kedua keunggulan tersebut, GPS dari Garmin Nuvi termasuk seri 3490 ini menggunakan akses satelit yang tepat dan akurat. Hal inilah yang sangat diperlukan oleh para pengendara mobil agar dapat menemukan lokasi tujuan dan menghindari kemacetan dengan tepat dan cepat.

Performa

Menilik dari berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Garmin Nuvi 3490, sudah dipastikan bahwa GPS 3D ini memiliki performa yang sangat unggul di kelasnya. GPS dari Garmin Nuvi seri 2490 ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama sebab teknologi yang digunakan sangat canggih. Selain itu, sistem peta sumur hidup dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya. Guna mendukung performa yang maksimal, Garmin Nuvi juga memberikan 2 pilihan cara pengoperasian, yang pertama dengan cara disentuh dan yang kedua dengan komando suara. Sehingga, penggunanya dapat mengaktifkan GPS saat berkendara dengan mudah. GPS dari Garmin Nuvi ini juga dapat membantu mendeteksi kemacetan dan memberikan alternatif jalan denagn cepat dan akurat.

Kesimpulan

GPS dari Garmin Nuvi seri 3490 ini secara keseluruhan memang lebih unggul dibanding dengan produk GPS lainnya. Selain desainnya yang tipis dan berlayar lebar, GPS yang satu ini juga mampu mengakomodasi tampilan 3D yang lebih memudahkan pengendara mengetahui medan jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.