Rabu, 12 Desember 2012

Nokia Asha 309 bisa akses internet lebih cepat

Nokia Asha 309 merupakan produk Nokia tipe Asha yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan gadget hebat terutama dalam bidang koneksi internet. Nokia mengklaim bahwa produk Asha 309 ini mampu memberikan performa yang unggul dalam hal akses internet, yakni 3 kali lebih cepat daripada smartphone lainnya. Seperti apakah spesifikasi dan keunggulan performa dari Nokia Asha 309? Mari simak ulasannya berikut ini.

Desain

Nokia jenis Asha 309 memiliki desain futuristik yang unik dan elegan. Dengan dimensi bodi yang cukup mini yakni 109.9 x 54 x 13 mm, Nokia jenis ini mampu memanjakan penggunanya. Selain dimensi bodi yang mini dan tipis, Nokia Asha 309 juga memiliki berat yang cukup ringan yaitu sekitar 102 gram saja. Layar yang digunakan cukup lebar yaitu selebar 400 piksel x 240 piksel atau setara 3 inci dengan kapasitas touchscreen yang multipoint. Selain itu, kapasitas display warna pada layar cukup besar yaitu 65536 warna.

Hardware dan Software

Guna menunjang performa yang maksimal, Nokia Asha 309 dilengkapi dengan berbagai fitur futuristik nan canggih. Ada banyak fitur yang dimiliki oleh Nokia jenis ini. Untuk memudahkan Anda mencermati dan menganalisanya, kami menampilkannya dalam dua kategori yakni hardware dan software. Untuk perangkat keras atau hardwarenya sendiri, smartphone mini dari Nokia ini mengandalkan fitur-fitur seperti Bluetooth connection, kamera 2 mega piksel, GPRS 2G, Wireless, batere BL-4U 1110mAh, memori internal sebesar 64MB, dan beberapa fiture kecepatan data yang maksimal. Untuk fitur perangkat lunak atau software dari Nokia seri Asha 309, ada berbagai manajemen informasi personal seperti jam, kalender, reminder, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga aplikasi Java dan lebih dari 40 web aplikasi yang tersedia untuk memanjakan Anda. Terlebih masih ada fitur Nokia Xpress browser yang mendukung smartphone ini untuk mengakses internet 3 kali lebih cepat dari gadget lain.

Performa Nokia Asha 309

Nokia jenis Asha 309 memiliki performa yang unggul dikelasnya. Meskipun kelengkapan fiturnya tidak terlalu menonjol, namun gadget dari Nokia ini tak kalah saing dengan prosuk lainnya yang berada di kelas yang sama. Selain itu, fitur yang berupa Nokia Xpress browser menjadi fitur yang teramat penting, sebab fitur ini mampu membuat Nokia jenis Asha 309 memiliki kemampuan akses internet 3 kali lebih cepat. Sehingga bila Anda suka mendownload, mengupload, maupun sekedar mengakses internet, Anda akan mendapatkan kepuasan yang mungkin tidak dapat Anda temukan di gadget lain.

Kesimpulan

Dari keseluruhan ulasan mengenai spesifikasi, fitur, dan aplikasi, dapat disimpulkan bahwa Nokia jenis Asha seri 309 ini memiliki performa yang cukup gemilang di kelasnya. Meskipun untuk fitur kamera dan piksel warna tidak terlalu menonjol, namun untuk soal akses internet, Nokia Asha 309 adalah jagonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.