Kamis, 13 September 2012

Mengapa Saya Harus Membayar Pajak ?

Membayar pajak adalah kewajiban sebagai warga negara sebagai partisipasi dalam pembangunan nasional dimana lebih dari 75% anggaran negara berasal dari pajak yang kita bayarkan. hasil pembayaran pajak kita di gunakan untuk pembangunan infrastruktur, membiayai pendidikan, subsidi BBM, fasilitas kesehatan dan masih banyak lagi.

Sumber : Browsur dari Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Majalengka / Pajak.go.id

2 komentar:

  1. em....kalo buat studi banding sekeluarga ke eropa singapore pake duit pajak nggak tuh? bayarin belanja istri ama beli oleh2 jg pake duit anggaran nggak ya?

    BalasHapus
  2. setahu saya menurut aturan islam pajak hanya diperuntukkan bukan kpd orang islam yg menduduki negara islam tersebut tapi dipperuntukkan terhadap orang yg menumpang kpd negara islam tersebut.,
    percuma para pahlawan memerdekakan negaranya sendiri untuk para cucu cicitnya sedangkan para cucu cicitnya itu sendiri harus membayar pajak kpada negaranya sendiri.,sama saja kita masih belum merdeka harus menanggung beban untuk membayar tanah yg seharusnya tidak diperuntukkan untuk dipajaki!
    memang pajak cukup membantu kesejahteraan negara ini tapi apa buktinya!!

    BalasHapus

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.