Kamis, 06 Desember 2012

Nokia Lumia 820: Smartphone Canggih dengan Wireless Charger

Nokia Lumia 820 hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dan canggih dibanding dengan pendahulunya di seri Lumia. Smartphone berdesain unik ini memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun, harga yang ditawarkan tersebut memang sebanding dengan fitur, kelengkapan, dan fasilitas yang dimilikinya. Hadir untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya Lumia 820 dilengkapi dengan wireless charger yang sangat canggih dan praktis. Untuk mengetahui berbagai fitur, desain, serta performa dari Lumia 820. Kami bagi ulasannya disini.

Desain Nokia Lumia 820

Nokia Lumia 820 diklaim oleh banyak distributor bahkan oleh produsennya sendiri memiliki desain bodi yang sangat unik. Dengan dimensi bodi keseluruhan sebesar 123.8 x 68.5 x 9.9 mm yang dibalut dengan bingkai sensasional berwarna menyala, Lumia 820 tampil sangat elegan dan futuristik. Pilihan warna untuk bingkainya pun ada banyak mulai dari warna merah menyala, biru cyan, kuning, putih, ungu, abu-abu, dan hitam. Selain menyuguhkan berbagai ragam warna bingkai yang menarik, Lumia 820 juga menawarkan layar sentuh yang cukup lebar.

Display

Ukuran display dari Lumia 820 memang lebar. Untuk layarnya sendiri saja sudah berukuran 4,3 inci atau setara dengan 480 piksel x 800 piksel warna. Layar yang digunakan juga yang berjenis AMOLED yang sangat sensitif serta mampu memberikan detail warna yang lebih natural dan tajam. Layar dari Lumia 820 mampu mengakomodasi multitouch atau sentuhan dalam jumlah yang lebih dari satu dalam waktu yang sama. Untuk jumlah warna yang mampu ditampilkan oleh layar AMOLED tersebut berkisar 16,7 juta warna. Sedangkan untuk ukuran display secara keseluruhan dari Lumia 820 hanyalah berjarak beberapa millimeter saja, karena memang 95% dari display adalah berupa layar. Jadi, dapat dipastikan bahwa Anda akan sangat puas dengan penampilan dari Lumia 820 ini.

Performa

Dilihat dari bentuk, harga, dan fitur-fitur di dalamnya, sudah dapat dipastikan bahwa Nokia Lumia 820 memiliki performa yang sangat bagus. Lumia 820 menggunakan kamera sebesar 8 MP yang mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dan mendetail. Selain fitur kamera, ada juga fitur music player dan radio yang siap memanjakan Anda setiap harinya. Untuk ketahanan baterai, Anda tak perlu khawatir. Lumia 820 menggunakan baterai tipe Li-Ion 1650 mAh yang mampu bertahan hingga 55 jam untuk music player dan 330 jam dalam kondisi standby. Disamping itu, kecanggihan dari Lumia 820 terletak pada wireless chargernya yang memungkinkan penggunanya untuk mengisi daya tanpa menggunakan kabel. Sangat praktis dan menghemat ruang. Dalam hal pengolahan data, Lumia 820 sudah lebih unggul dari smartphone lain di kelasnya karena telah menggunakan processor 1,5 Ghz yaitu Snapdragon S4.


Kesimpulan

Melihat dari ulasan mengenai desain, display, spesifikasi sekaligus performa, dapat disimpulkan bahwa smartphone yang satu ini sangat canggih, berkelas, dan praktis. Berbagai fitur unggulan dan desain casing yang menawan menjadi faktor penunjang yang dimiliki Nokia Lumia 820 untuk tetap menjadi teman terbaik Anda setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lakukan spam pada komentar dan bila anda ingin beriklan gratis atau hanya sekedar membuat backlink anda bisa melakukannya di beriklanbersama.blogspot.com dan hanya dengan sekali pasang maka akan terpasang di 10 website.